Rabu, 22 Januari 2020

Profile Pemilik Blog

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Haiii Teman-Teman Perkenalkan Nama Saya Yuleha Biasa di Panggil disekolah,Sedangkan dirumah biasa di Panggil Leha.Saya Lahir di Indramayu 27 Februari 2005.Saya Dari Lahir Sampai Sekarang Tinggal di Desa Gabuskulon Blok Langgen Kulon Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu.Saya Anak Ke-3 dari 3 bersaudara.Nama Ayah Saya Sarpat Dan Nama Ibu Saya Warsimpen.Pekerjaan Ayah Saya Petani dia lelaki hebat yang paling saya sayangi,siang malam,Hujan lebat tiada henti bekerja untuk menafkahi keluarganya.Ibu Saya Sebagai Ibu Rumah Tangga dia wanita hebat yang Telah Mendidik saya sebaik mungkin.Saya Mempunyai 2 Kakak wanita,dia wanita yang saya sayangi setelah ibu saya.Saya sekarang duduk di Kelas IX-K di SMP NEGERI 1 GABUSWETAN.Jarak rumah ke sekolah sekitar kurang lebih 2 KM.Dulu,Pulang pergi Ke sekolah naik sepeda,Sekarang berbeda saya pulang pergi Sekolah naik Angkot.Setelah Lulus SMP Saya Akan melanjutkan Sekolah Ke SMKN 1 GABUSWETAN.Saya akan mengambil Jurusan Multimedia.Cita-Cita Saya Ingin Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik lagi dan saya ingin Menjadi Orang Yang Sukses,Karena Saya Ingin Membanggakan kedua orang tua saya, Karna mereka telah berjuang keras demi anak-anaknya.Sekian dari saya teman-teman Kalo Mau tau lebih lanjut silahkan hubungi saya Melalui Facebook dan Instagram Saya :

Facebook   : Yuleha Aurellia
Instagram : @yulehaaurelia27
E-Mail         : yulehaaurelia168@gmail.com

Terima Kasih
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

1 komentar: